Pengaruh Kualitas Produk, Gratis Ongkos Kirim dan Flash Sale Tanggal Cantik Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Sandrawati, Nining
dc.date.accessioned 2023-04-04T02:36:45Z
dc.date.available 2023-04-04T02:36:45Z
dc.date.issued 2023-02-13
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7013
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas produk, gratis ongkos kirim dan flash sale terhadap keputusan pembelian di shopee. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah Mengenali akibat kualitas produk, gratis ongkos kirim, dan flash sale tanggal cantik berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di shopee pada mahasiswa, mengetahui akibat kualitas produk, gratis ongkos kirim dan flash sale secara parsial terhadap keputusan pembelian di shopee pada mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan dokumentasi. Analisa data yang dilakukan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji F, uji t dan determinasi dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian yaitu variabel kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) ditunjukkan oleh Nilai t-hitung > t-tabel (5,619 > 1,98447) dengan taraf signifikan (0,000 < 0,05). Variabel gratis ongkos kirim (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Haltersebut dapat di buktikan dengan hasil t-hitung>t-tabel (2,749 > 1,98447) dengan taraf signifikan (0,007 < 0,05). variabel flash sale (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) hal ini dibuktikan dengan hasil t-hitung>t-tabel (3,586 > 1,98447) dengan taraf signifikan (0,001 < 0,05). Kualitas produk (X1), gratis ongkos kirim (X2) dan flash sale (X3) secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) hal ini ditunjukkan oleh angka signifikan (0,000 < 0,05). Hasil percobaan koefisien determinasi didapat angka adjusted R Square sebesar 0,712 (71,2) nilai tersebut menunjukkan bersarnnya pengaruh ke tiga variabel dalam mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai sebesar 71,2% Kata Kunci : Kualitas Produk, Gratis Ongkos Kirim, Flash sale en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Gratis Ongkos Kirim en_US
dc.subject Flash sale en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk, Gratis Ongkos Kirim dan Flash Sale Tanggal Cantik Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account