Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Lafayette Coffee and Eatery Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Firdausi, Anastasya Zainiyah
dc.date.accessioned 2023-10-12T02:23:18Z
dc.date.available 2023-10-12T02:23:18Z
dc.date.issued 2023-07-14
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8251
dc.description.abstract Penelitian ini dibuat bertujuan yang pertama, yakni untuk memenuhi salah satu persyaratan kelulusan, dan yang kedua, yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan dan seberapa besar pengaruh 2 variabel tersebut dalam penelitian ini dalam kepuasan pelanggan di Lafayette Coffee and Eatery Malang. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan penelitian responden atau kuisioner. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden yang diolh menggunakan SPSS 16,0 For Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwasannya dari kedua variabel tersebut berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan ketentuan data yang sudah diuji dengan SPSS sebagai berikut: taraf signifikan t pada bauran pemasaran yang menunjukkan angka taraf signifikannya 0,000 < 0,05 dan juga thitung > ttabel atau 5,346 > 1,660 yang artinya Ha diterima dan Ho ditolak. Sedangkan nilai t untuk variabel kualitas pelayanan memiliki nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan thitung > ttabel atau 9,429 > 1,660 yang artinya Ha diterima dan Ho ditolak. Kemudian pengujian secara simultan yang didapat dari nilai F yakni menunjukkan angka taraf signifikansi 0,000 < 0,05 atau Fhitung > Ftabel yaitu 168,814 > 3,09. Sehingga dapat dikatakan bahwa kedua variabel bauran pemasaran dan kualitas pelayanan secara bersamaan mempengaruhi secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Lafayette Coffee and Eatery Malang. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Bauran Pemasaran en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Lafayette Coffee and Eatery Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account