Pengaruh Lifestyle, Product Feature Dan Price Terhadap Consumer Satisfaction Melalui Purchasing Decisions Sebagai Variabel Intervening (Pada Pengguna Smartphone Iphone Di Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Nuriati
dc.date.accessioned 2023-10-12T02:39:51Z
dc.date.available 2023-10-12T02:39:51Z
dc.date.issued 2023-04-05
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8272
dc.description.abstract Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung pengaruh lifestyle, product feature dan price terhadap consumer satisfaction melalui purchasing decisions sebagai varibel intervening (pada pengguna smartphone iPhone di Kota Malang). Penelitian ini berjenis penelitian eksplanatori dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini masyarakat di Kota Malang yang menggunakan Smartphone iPhone yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitian sebanyak 90 responden dengan menggunakan metode teknik nonprobability sampling yaitu snowball sampling. Pengujian analisis data dilakukan dengan menggunakan bantuan aplikasi PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh antara lifestyle terhadap purchasing decisions. Lifestyle tidak berpengaruh terhadap consumer satisfaction. Price tidak berpengaruh terhadap consumer satisfaction. Product feature dan price berpengaruh signifikan terhadap purchasing decisions. Product feature dan purchasing decisions berpengaruh signifikan terhadap consumer satisfaction. Lifestyle tidak mempengaruhi consumer satisfaction melalui purchasing decisions. Product feature dan price berpengaruh signifikan terhadap consumer satisfaction yang dimediasi oleh purchasing decisions. Saran bagi peneliti selanjutnya diharapkan untuk menambah sampel penelilitan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal atau memilih objek yang berbeda serta bisa mengganti variabel yang ada seperti loyalitas, niat beli ulang dan strata sosial untuk memberikan gambaran yang luas mengenai faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan bagi prusahaan Penelitian ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan untuk pihak yang terkait dalam meningkatkan minat beli dan keputusan pembelian konsumen seperti mengikuti jalur strategis yang baik dengan mempertimbangkan berbagai faktor yang dapat mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Lifestyle en_US
dc.subject Product Feature en_US
dc.title Pengaruh Lifestyle, Product Feature Dan Price Terhadap Consumer Satisfaction Melalui Purchasing Decisions Sebagai Variabel Intervening (Pada Pengguna Smartphone Iphone Di Kota Malang) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account