Pengaruh Social Media Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Serum Avoskin (Studi pada Followers Akun TikTok @avoskinbeauty)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Thantia, Famella Ayu
dc.date.accessioned 2023-10-25T02:51:09Z
dc.date.available 2023-10-25T02:51:09Z
dc.date.issued 2023-06-06
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8620
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk serum Avoskin. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan melibatkan 110 responden, yang merupakan konsumen serum Avoskin dan pengikut akun TikTok @avoskinbeauty. Sampel dipilih menggunakan metode probability sampling dengan menggunakan simple random sampling, dan pengumpulan data dilakukan melalui pengisian kuesioner. Analisis data dilakukan menggunakan Regresi Linear Berganda dengan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS Statistics 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel social media marketing (X1) tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan variabel kualitas produk (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan, variabel social media marketing (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi menunjukkan bahwa sebesar 68,6% variabilitas keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel social media marketing dan kualitas produk, sementara sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Social Media Marketing, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Social Media Marketing en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Social Media Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Serum Avoskin (Studi pada Followers Akun TikTok @avoskinbeauty) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account