Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Review, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pelangsing (Studi pada Konsumen Teh Pelangsing CV. DA MAJESTY Pengguna Tiktok)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Yulianingsih, Ida
dc.date.accessioned 2024-01-04T02:53:02Z
dc.date.available 2024-01-04T02:53:02Z
dc.date.issued 2023-08-14
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8851
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Review Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pelangsing di Tiktok. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Populasi yang digunakan adalah Konsumen CV.DA MAJESTY Pengguna TikTok dan sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik simple random sampling. Metode pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu dengan menggunakan analisis regeresi linier berganda dengan program SPSS Statistic V.25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Viral Marketing berpengaruh parsial dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Teh Pelangsing yang menunjukkan nilai t hitung 2,175 > t tabel 1,660 dengan nilai signifikan 0,032 < 0,05. (2) Online Customer Review berpengaruh parsial dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Teh Pelangsing yang menunjukkan nilai t hitung 2,906 > t tabel 1,660 dengan nilai signifikan 0,005 < 0,05. (3) Harga berpengaruh parsial dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Teh Pelangsing yang menunjukkan nilai t hitung 3,706 > t tabel 1,660 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. (4) Secara simultan, Viral Marketing, online customer review dan harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Teh Pelangsing, hal ini terbukti dengan nilai uji F dengan signifikasi 0,000 lebih kecil dari 0,05, dan F hitung sebesar 48,488 > F tabel 2,698. Kata kunci: Viral Marketing, Online Customer Review, Harga, Keputusan Pembelian  en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Viral Marketing en_US
dc.subject Online Customer Review en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian  en_US
dc.title Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Review, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pelangsing (Studi pada Konsumen Teh Pelangsing CV. DA MAJESTY Pengguna Tiktok) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account