Pengaruh Inovasi Produk, Word of Mouth, dan Mobile Marketing terhadap Brand Awareness (Studi pada Konsumen Burger dan Roti Bakar Kane Cabang Kepuh Jl. Raya Ngijo No.25, Kepuharjo, Kec. Karangploso, Kabupaten Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Putri, Nur Indahyani Anggita
dc.date.accessioned 2020-12-16T03:43:25Z
dc.date.available 2020-12-16T03:43:25Z
dc.date.issued 2020-04-16
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/904
dc.description.abstract Burger Kane adalah usaha yang bergerak di bidang makanan dalam bentuk usaha franchise. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara inovasi produk, word of mouth, mobile marketing terhadap brand awareness. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Purposive sampling merupakan pemilihan anggota sampel yang didasarkan atas tujuan dan pertimbangan tertentu. Hasil penelitian ini menunjukkan t hitung lebih besar dari t tabel yaitu 2.426 > 1.980 dan tingkat signifikan 0.017 lebih kecil dari 0.05 artinya variabel inovasi produk berpengaruh secara parsial terhadap brand awareness. Uji t hitung lebih besar dari t tabel yaitu -2.989 > 1.980 dan tingkat signifikan 0.004 lebih kecil dari 0.05 artinya variabel word of mouth berpengaruh secara parsial terhadap brand awareness. Uji t hitung lebih besar dari t tabel yaitu 2.426 > 1.980 dan tingkat signifikan 0.017 lebih kecil dari 0.05 artinya variabel mobile marketing berpengaruh secara parsial terhadap brand awareness. Uji F terdapat pengaruh yang simultan variabel inovasi produk, word of mouth, dan mobile marketing berpengaruh dan signifikan terhadap brand awareness. Hal ini ditunjukkan dengan hasil uji F diperoleh Sig. F 0,000<0,05 dengan Fhitung>Ftabel = 7.082>2.70. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Inovasi Produk en_US
dc.subject Word of Mouth en_US
dc.subject Mobile Marketing en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Product Innovation en_US
dc.title Pengaruh Inovasi Produk, Word of Mouth, dan Mobile Marketing terhadap Brand Awareness (Studi pada Konsumen Burger dan Roti Bakar Kane Cabang Kepuh Jl. Raya Ngijo No.25, Kepuharjo, Kec. Karangploso, Kabupaten Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account