Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan, dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Online pada Ayam Goreng Nelongso Tlogomas

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Pranajaya, Predy
dc.date.accessioned 2024-02-07T02:37:16Z
dc.date.available 2024-02-07T02:37:16Z
dc.date.issued 2023-08-22
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9099
dc.description.abstract Predy Pranajaya, 2023, Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan, Dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Ayam Goreng Nelongso Tlogomas. Dosen Pembimbing I: Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si, Dosen Pembimbing II: Ainul Chanafi, S.AB., M.A Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel kualitas website, kepercayaan, dan diskon pengaruh terhadap keputusan pembelian online via Gojek baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini berjenis kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Data yang digunakan merupakan data primer dengan teknik pengumpulan data adalah angket. Pada instrumen variabel kualitas website menggunakan webqual yang telah disesuaikan dengan objek penelitian. Objek penelitian yang digunakan adalah konsumen Ayam Goreng Nelongso yang pernah melakukan pembelian menggunakan Gojek. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas website (X1) dan variabel kepercayaan (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian online (Y) pada konsumen Ayam Goreng Nelongso. Sedangkan variabel diskon (X3) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian online (Y) pada konsumen Ayam Goreng Nelongso. Pada hasil uji F diketahui bahwa terdapat pengaruh simultan pada setiap variabel bebas yang digunakan (kualitas website, kepercayaan, dan diskon) terhadap keputusan pembelian online (Y) pada Konsumen Ayam Goreng Nelongso. Variabel bebas yang digunakan tersebut mempengaruhi keputusan pembelian online sebesar 24.1% dan 75,1% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas website, Kepercayaan, Diskon, Keputusan Pembelian Online, Webqual. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas website en_US
dc.subject Kepercayaan, Diskon en_US
dc.subject Keputusan Pembelian Online en_US
dc.subject Webqual en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan, dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Online pada Ayam Goreng Nelongso Tlogomas en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account