Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pelanggan Kopi Studio 24 Cabang Soekarno Hatta)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Astuti, Linda Tri
dc.date.accessioned 2024-02-07T02:38:22Z
dc.date.available 2024-02-07T02:38:22Z
dc.date.issued 2023-08-31
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9102
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel suasana toko dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Kopi Studio 24 Cabang Soekarno Hatta. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan Kopi Studio 24 Soekarno Hatta. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel suasana toko (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) pada pelanggan Kopi Studio 24 Cabang Soekarno Hatta. Variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) pada pelanggan Kopi Studio 24 Cabang Soekarno Hatta. Hasil uji F menunjukkan terdapat pengaruh antara variabel independen (suasana toko dan kualitas pelayanan) secara simultan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian), maka Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa nilai adjusted R square sebesar 0,310, yang berarti seluruh variabel bebas yaitu suasana toko (X1) dan kualitas pelayanan (X2) memiliki kontribusi secara bersama sebesar 31% terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Sedangkan sisa nilai sebesar 69% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Suasana Toko en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pelanggan Kopi Studio 24 Cabang Soekarno Hatta) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account