Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Konsumen Skincare Ms Glow (Studi pada Mahasiswa Fakultas Administrasi Prodi Bisnis Universitas Islam Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Kamilla, Naura
dc.date.accessioned 2024-02-07T02:40:13Z
dc.date.available 2024-02-07T02:40:13Z
dc.date.issued 2023-08-22
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9103
dc.description.abstract Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image dan brand trust terhadap minat beli. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi dan dokumentasi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 240 responden yang diolah dengan menggunakan software SPSS statistik 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand ambassador berpengaruh secara parsial terhadap minat beli, brand image berpengaruh secara parsial terhadap minat beli dan brand trust berpengaruh secara parsial terhadap minat beli. Hasil tersebut dapat dilihat dengan ketentuan pengaruh signifikansi yang sudah di uji dalam SPSS yang sudah di uji dalam SPSS 25 yang menunjukan masing-masing angka dalam variabel berikut: taraf signifikan t brand ambassador menunjukan angka 0,041 < 0,050 dan juga thitung > ttabel yaitu 2.052 > 1.651 yang artinya Ha diterima dan HO ditolak, taraf signifikan t brand image menunjukan angka 0,002 < 0,050 dan juga thitung > ttabel yaitu 3.184 > 1.651 yang artinya Ha diterima dan HO ditolak, dan brand trust menunjukan angka 0,000 < 0,050 dan juga thitung > ttabel yaitu 6.944 > 1.651 yang artinya Ha diterima dan HO ditolak. Kemudian pengujian simultan menunjukan taraf signifikan 0,000 < 0,050 dan Fhitung > Ftabel yaitu 49.756 > 2,40 sehingga bisa dikatakan ketiga variabel secara bersamaan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Kata kunci : Brand Ambassador, Brand Image, Brand Trust, Minat Beli. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand Ambassador en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Brand Trust en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Konsumen Skincare Ms Glow (Studi pada Mahasiswa Fakultas Administrasi Prodi Bisnis Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account