Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Tiktok Shop (Studi pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Islam Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Sanjaya, Arsyita Nurrizki
dc.date.accessioned 2024-02-07T02:41:17Z
dc.date.available 2024-02-07T02:41:17Z
dc.date.issued 2023-08-14
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9106
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan kepercayaan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan e-commerce TikTok Shop. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ilmu Administrasi Program Studi Administrasi Bisnis angkatan 2019-2021. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan kepercayaan (X2) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan e-commerce TikTok Shop. Hasil uji f menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan antara variabel independen kualitas produk dan kepercayaan secara simultan terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa niali adjusted R square sebesar 0,556 yang berarti seluruh bariabel bebas yaitu kualitas produk (X1) dan kepercayaan (X2) memiliki kontribusi secara bersamaan sebesar 55,6% terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y). Sedangkan sisanya sebesar 44,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Tiktok Shop (Studi pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account