Pengaruh Media Promosi Tiktok, Media Promosi Facebook, dan Media Promosi Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea

Show simple item record

dc.contributor.author Safitri, Rizky Amelia Rahma
dc.date.accessioned 2024-02-22T03:36:35Z
dc.date.available 2024-02-22T03:36:35Z
dc.date.issued 2023-08-04
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9154
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Media Promosi Tiktok, Media Promosi Instagram, dan Media Promosi Facebook terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik analisis data Non-Probability Sampling dengan metode pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dan penentuan sampel menggunakan rumus Cochran, karena jumlah populasi relatif besar dan tidak dapat teridentifikasi dengan pasti sehingga dengan rumus tersebut didapatkan 100 responden. Data yang diperoleh diolah menggunakan IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Media Promosi Tiktok (X1), Promosi Media Instagram (X2), Promosi Media Facebook (X3) memiliki pengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan hasil uji F diketahui jika Fhitung > Ftabel (18,613 > 2,698) dan tingkat signifikan < 0,05 (0,00 < 0,05). Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Media Promosi TikTok, Media Promosi Instagram, dan Media Promosi Facebook berpengaruh secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian sebesar 34,8%. Sedangkan sisanya sebesar (100% - 34,8% = 65,2%) dipengaruhi oleh variabel lain di luar persamaan ini atau variabel yang tidak diteliti. Kata kunci : Media Promosi TikTok, Media Promosi Instagram, Media Promosi Facebook, Keputusan Pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Media Promosi TikTok en_US
dc.subject Media Promosi Instagram en_US
dc.subject edia Promosi Facebook en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Media Promosi Tiktok, Media Promosi Facebook, dan Media Promosi Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account