Show simple item record

dc.contributor.authorSafrillia, Dea
dc.date.accessioned2024-08-15T09:59:44Z
dc.date.available2024-08-15T09:59:44Z
dc.date.issued2024-02-19
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10047
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh digital marketing, customer review, dan flash sale terhadap keputusan pembelian konsumen di aplikasi Shopee (studi pada mahasiswa Universitas Islam Malang). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Islam Malang. Yang mana diperoleh sampel sebanyak 95 orang dengan menggunakan rumus malhotra. Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel keputusan pembelian (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu digital marketing, customer review, dan flash sale. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel digital marketing, customer review, dan flash sale terhadap keputusan pembelian dan secara simultan menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara digital marketing, customer review, dan flash sale terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: keputusan pembelian, digital marketing, customer review, dan flash sale.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectdigital marketingen_US
dc.subjectcustomer reviewen_US
dc.subjectflash saleen_US
dc.titlePengaruh Digital Marketing, Customer Review, dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Aplikasi Shopee (Studi Mahasiswa Pengguna Aplikasi Shopee Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record