Show simple item record

dc.contributor.authorRizqi, Moch Ilham Khoirur
dc.date.accessioned2024-09-11T04:23:08Z
dc.date.available2024-09-11T04:23:08Z
dc.date.issued2024-02-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10080
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh lokasi, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian tanah kavling di Puri Amartya Pandaan. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan tanah kavling Puri Amartya Pandaan. Sampel dalam penelitian ini adalah sampel jenuh dengan jumlah sampel sejumlah 66 responden. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Berdasarkan pengujian menggunakan analisis Uji simultan F hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara variabel X (Lokasi, Harga, dan Promosi) secara simultan terhadap variabel Y (Keputusan Pembelian) pada pelanggan tanah kavling Puri Amartya Pandaan, dan analisis Uji parsial t hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tanah kavling di Puri Amartya Pandaan, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tanah kavling di Puri Amartya Pandaan, variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tanah kavling di Puri Amartya Pandaan. Kata Kunci : Lokasi, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.titlePengaruh Lokasi, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kavling Puri Amartya Pandaanen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record