Show simple item record

dc.contributor.authorHaq, M Ahsanul
dc.date.accessioned2024-09-29T13:23:28Z
dc.date.available2024-09-29T13:23:28Z
dc.date.issued2024-01-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10181
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menganalisis dan mengetahui ada tidaknya pengaruh promosi, harga dan kualitas suatu produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 8 responden yang merupakan konsumen susu sapi murni di desa Tlekung Junrejo Batu. Pengumpulan kuesioner merupakan metode yang digunakan untuk memperoleh data dalam penelitian ini. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen, Uji Normalitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis, dan Uji Koefisien determinasi. SPPS digunakan untuk menganalisis proses penelitian ini. Promosi, harga dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Susu Sapi Murni di Desa Tlekung Junrejo Batu. Kata Kunci: promosi, harga, kualitas produk, keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Sapi Murni di desa Tlekung Junrejo Batuen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record