Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Sapi Murni di desa Tlekung Junrejo Batu
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dan mengetahui ada tidaknya pengaruh promosi, harga dan kualitas suatu produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 8 responden yang merupakan konsumen susu sapi murni di desa Tlekung Junrejo Batu. Pengumpulan kuesioner merupakan metode yang digunakan untuk memperoleh data dalam penelitian ini. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen, Uji Normalitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis, dan Uji Koefisien determinasi. SPPS digunakan untuk menganalisis proses penelitian ini. Promosi, harga dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Susu Sapi Murni di Desa Tlekung Junrejo Batu.
Kata Kunci: promosi, harga, kualitas produk, keputusan pembelian