Show simple item record

dc.contributor.authorBachtiyar, Riski
dc.date.accessioned2024-09-29T13:25:47Z
dc.date.available2024-09-29T13:25:47Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10183
dc.description.abstractPerkembangan teknologi yang semakin tahun semakin canggih membuat seseorang menjadi lebih cepat dalam mendapatkan informasi secara akurat dan tepat. Samsung menciptakan pengalaman yang baru dan diminati oleh seseorang karena tidak perlu diragukan soal kecanggihannya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis, citra merk, promosi dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada mahasiswa aktif S1 Universitas Islam Malang. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa aktif S1 Universitas Islam Malang dan pengguna Hp Samsung. Metode pendekatan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling yang merupakan teknik pengumpulan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 65 responden. . Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial promosi, rating produk dan kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan secara simultan citra merk, promosi, harga produk dan kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Citra merk, Promosi, Harga, Loyalitas Pelanggan.  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCitra merken_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLoyalitas pelangganen_US
dc.titlePengaruh Citra Merk, Promosi dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan HP Samsung (Studi pada Mahasiswa Manajemen 2019 Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record