Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hits (Studi Kasus Konsumen Pizza Hits Kecamatan Dau Kabupaten Malang)
Abstract
Pengembangan produk dapat menjadi salah satu faktor penting dalam menunjang keberhasilan perusahaan itu sendiri, baik bagi pemasok keuntungan maupun bagi perusahaan fabrikasi. Dalam masa modernisasi saat ini, perusahaan dihadapkan pada persaingan. Permintaan persaingan mendorong perusahaan untuk mengikuti permintaan pembeli dan mengiklankan perubahan. Ini menanyakan hal-hal untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk, kualitas, dan harga terhadap permintaan pembeli Pizza Hits. Sebagai salah satu yang menjadi perhatian saat ini, khususnya dalam bidang kuliner atau olahan tepung, banyak sekali perkembangan yang terjadi, seperti salah satu contoh perkembangan tepung olahan di kota Malang adalah Pizza Cottage, Pizza Ndezo, Domino's Pizza dan masih banyak lagi yang lainnya, namun di Pizza Hits sebagai outlet yang menyajikan berbagai macam rasa pizza seperti pizza jagung, pizza coklat, dan berbagai variasi lainnya. Setiap pembeli mempunyai ciri khas yang khas, hal ini terlihat jelas pada perilaku pembeli. Sependapat dengan Kotler (2018 :166) perilaku pelanggan adalah pertimbangan tentang bagaimana orang, kelompok dan organisasi memilih, membeli, memanfaatkan dan bagaimana produk dan layanan, pemikiran atau pertemuan memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka.
Kata Kunci: Kemajuan Barang, Kualitas dan Biaya Barang, Perilaku Pembeli