Show simple item record

dc.contributor.authorNingrum, Erina Oktavia
dc.date.accessioned2024-10-01T05:52:28Z
dc.date.available2024-10-01T05:52:28Z
dc.date.issued2024-03-09
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10249
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh relationship marketing, emotional branding, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan bank bri kk universitas islam malang (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis unisma). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang mana menggunakan rumus maholtra agar bisa menentukan sampel karena populasi masih belum diketahui secara pasti, melihat dari hasil hitung rumus maholtra mendapatkan hasil jumlah sampel sebanyak 80. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini menggunakan bantuan spss dalam menganalisis berbagai macam uji yang dilakukan seperti uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda dan uji koefisien determinasi adjusted r2. Hasil dari penelitian ini ialah Relationship marketing, emotional branding, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan, dan relationship marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan emotional branding tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Relationship Marketing, Emotional Branding Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectRelationship Marketingen_US
dc.subjectEmotional Branding Kualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing, Emotional Branding, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bank BRI KK Universitas Islam Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record