Show simple item record

dc.contributor.authorMaulana, Abdullah Syauqi
dc.date.accessioned2025-02-18T04:15:29Z
dc.date.available2025-02-18T04:15:29Z
dc.date.issued2024-04-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10657
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keunggulan produk dan kualitas layanan terhadap keputusan nasabah pada bank syariah di Kota Malang Studi Kasus Pada Masyarakat Kota malang). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah 100 orang yang berasal dari kota Malang. Besarnya sampel diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling untuk memperoleh responden. Alat yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. dengan hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa variabel independensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah pada bank syariah. Hasil pengujian secara parsial pada variabel Keunggulan Produk (X1) mempunyai pengaruh terhadap keputusan nasabah pada bank syariah (Y), dan variabel Kualitas Pelayanan (X2) mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan nasabah pada bank syariah (Y). Hasil tersebut menunjukkan semakin baik keunggulan produk yang ditawarkan dan dirasakan oleh nasabah, maka semakin tinggi pula kepuasan nasabah terhadap bank tersebut dan berdasarkan perhitungan regresi liner dengan hasil yang menunjukkan Kualitas pelayanan yg baik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Kata Kunci : Keunggulan Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeunggulan Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Keunggulan Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record