Show simple item record

dc.contributor.authorAntaseni, Fiona
dc.date.accessioned2025-02-19T01:58:29Z
dc.date.available2025-02-19T01:58:29Z
dc.date.issued2024-03-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10710
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, viral marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian produk mixue ice cream & tea Tlogomas. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan teknik non – probability sampling dan sumber data yang digunakan adalah data primer dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner berskala likert kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian mixue ice cream & tea Tlogomas. Sampel perhitungan pada penelitian ini menggunakan rumus malhotra yang menghasilkan 75 responden. Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji instrumen, asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan bantuan SPSS 25 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sertifikasi halal, viral marketing dan brand image berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian produk mixue ice cream & tea Tlogomas. Kata Kunci : sertifikasi halal, viral marketing, brand image dan keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectsertifikasi halalen_US
dc.subjectviral marketingen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Sertifikasi Halal, Viral Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue Kota Malang (Studi pada Konsumen Mixue Tlogomas)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record