Show simple item record

dc.contributor.authorAngguelyna, Shirley
dc.date.accessioned2025-02-19T02:01:06Z
dc.date.available2025-02-19T02:01:06Z
dc.date.issued2024-04-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10713
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lifestyle, quality product, online customer review, dan online customer trust terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone (studi kasus pada mahasiswa di Kota Malang). Jumlah sampel yang ditentukan menggunakan rumus Malhotra dan didapatkan hasil sebanyak 100 responden. Data didapatkan dengan cara menyebarkan kuisioner pada mahasiswa di Kota Malang dan dipilih secara purposive sampling. Analisis data pada penelitian ini menggunakan SPSS. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji f, uji t dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lifestyle, quality product, dan online customer trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan online customer review berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Lifestyle, Quality Product, Online Customer Review, Online Customer Trust, dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLifestyleen_US
dc.subjectQuality Producten_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectOnline Customer Trusten_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Lifestyle, Quality Product, Online Customer Review , dan Online Customer Trust Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record