Show simple item record

dc.contributor.authorAdhim, Mohammad Fauzil
dc.date.accessioned2025-02-19T02:01:13Z
dc.date.available2025-02-19T02:01:13Z
dc.date.issued2024-07-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10715
dc.description.abstractPenelitian Pengaruh Citarasa, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang Garam Surya (Studi Kasus Konsumen Rokok di Kabupaten Situbondo) bertujuan untuk mengetahui dan menguji faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen membeli rokok Gudang Garam Surya meliputi rasa, kualitas produk, dan citra merek. Populasi penelitian ini terdiri dari 75 responden perokok di Kabupaten Situbondo. Dalam penelitian ini digunakan metode purposive sampling untuk pengambilan sampelnya. Pengumpulan data primer pada penelitian ini menggunakan Google form. Pengujiannya menggunakan Analisis Regresi Linear berganda memakai aplikasi SPSS versi 29. Dampak lanjutan dari eksplorasi ini menunjukkan bahwa citarasa, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh secara simultan pada keputusan pembelian. Sementara itu, citarasa serta kualitas produk berpengaruh secara parsial pada keputusan pembelian, sedangkan citra merek tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Citarasa, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCitarasaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Citarasa, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang Garam Surya (Studi Kasus pada Konsumen Rokok di Kabupaten Situbondo)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record