Show simple item record

dc.contributor.authorAliyah, Shelomita Fatima
dc.date.accessioned2025-03-10T05:44:04Z
dc.date.available2025-03-10T05:44:04Z
dc.date.issued2024-01-17
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11014
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menilai pengaruh promsi (X1), Customer delight (X2) dan Service quality (X3) terhadap loyalitas pada bank syariah baik secara parsial maupun simultan. Metode korelasional yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ialah masyarkat Kota Malang sebanyak 96 masyarakat. Dalam penelitian ini, kuisioner digunakan sebagai metode pengumpulan data. Uji validitas dan uji reliabilitas digunakan untuk mengukur kinerja dari instrumen tersebut. Tidak hanya itu penelitian ini juga menggunakan Uji normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Analisi Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji R2, dan uji t. Hasil penelitan ini menunjukkan bahwa: (1)Pengaruh Promosi,Customer Delight dan Service Quality secara simultan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia, yakni Promosi, Customer Delight dan Service Quality berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia (2) Pengaruh Promosi terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia, yakni Promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia. (3) Pengaruh Customer delight terhadap loyalitas nasabah bank syariah, Yakni customer delight berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah bank syariah indonesia (4) Pengaruh Service quality terhadap loyalitas nasabah bank syariah, yakni Service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah bank syariah Indonesia. Kata Kunci: Promosi, Customer Delight, Service Quality, loyalitas pada Bank Syariah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectCustomer Delighten_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectLoyalitas pada Bank Syariahen_US
dc.titlePengaruh Promosi, Customer Delight dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pada Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Masyarakat Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record