View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Islamic Banking
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Islamic Banking
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Promosi, Customer Delight dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pada Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Masyarakat Kota Malang)

Thumbnail
View/Open
fulltext (3.082Mb)
publish (1.663Mb)
Date
2024-01-17
Author
Aliyah, Shelomita Fatima
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menilai pengaruh promsi (X1), Customer delight (X2) dan Service quality (X3) terhadap loyalitas pada bank syariah baik secara parsial maupun simultan. Metode korelasional yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ialah masyarkat Kota Malang sebanyak 96 masyarakat. Dalam penelitian ini, kuisioner digunakan sebagai metode pengumpulan data. Uji validitas dan uji reliabilitas digunakan untuk mengukur kinerja dari instrumen tersebut. Tidak hanya itu penelitian ini juga menggunakan Uji normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Analisi Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji R2, dan uji t. Hasil penelitan ini menunjukkan bahwa: (1)Pengaruh Promosi,Customer Delight dan Service Quality secara simultan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia, yakni Promosi, Customer Delight dan Service Quality berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia (2) Pengaruh Promosi terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia, yakni Promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia. (3) Pengaruh Customer delight terhadap loyalitas nasabah bank syariah, Yakni customer delight berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah bank syariah indonesia (4) Pengaruh Service quality terhadap loyalitas nasabah bank syariah, yakni Service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah bank syariah Indonesia. Kata Kunci: Promosi, Customer Delight, Service Quality, loyalitas pada Bank Syariah.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11014
Collections
  • UT - Islamic Banking

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group