Show simple item record

dc.contributor.authorAliga, Rosi
dc.date.accessioned2025-03-13T03:50:09Z
dc.date.available2025-03-13T03:50:09Z
dc.date.issued2024-04-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11231
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal, brand image dan lifestyle terhadap keputusan pembelian produk mixue Kota Malang. Objek penelitian ini konsumen mixue Kota Malang dengan jumlah sampel 80 konsumen mixue. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket survey kertas dan alat analisis data SPSS. Berdasarkan hasil analisis penelitian secara parsial kesadaran halal brand image dan lifestyle berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kesadaran Halal, Brand Image, Lifestyle dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKesadaran Halalen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectLifestyleen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kesadaran Halal, Brand Image dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record