View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Islamic Banking
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Islamic Banking
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kesadaran Halal, Brand Image dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Kota Malang

Thumbnail
View/Open
fulltext (6.726Mb)
publish (2.683Mb)
Date
2024-04-01
Author
Aliga, Rosi
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal, brand image dan lifestyle terhadap keputusan pembelian produk mixue Kota Malang. Objek penelitian ini konsumen mixue Kota Malang dengan jumlah sampel 80 konsumen mixue. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket survey kertas dan alat analisis data SPSS. Berdasarkan hasil analisis penelitian secara parsial kesadaran halal brand image dan lifestyle berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kesadaran Halal, Brand Image, Lifestyle dan Keputusan Pembelian
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11231
Collections
  • UT - Islamic Banking

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group