Show simple item record

dc.contributor.authorHidayat, Gading
dc.date.accessioned2020-12-22T04:44:10Z
dc.date.available2020-12-22T04:44:10Z
dc.date.issued2020-08-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1153
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Shopee. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang bertempat di Jl. MT. Haryono No.193 Kota Malang. Jenis data penelitian ini berupa data kuantitatif, yaitu datanya dapat diperoleh melalui wawancara, observasi, diskusi atau pengamatan (survei). Pеnеlitian ini mеrupakan pеnеlitian pеnjеlasan (еxplanatory rеsеarch), dan sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kusieoner bersekla linkert kepada mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus maholtra yang menghasilkan 110 responden. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record