Pengaruh Visual Merchandising, Potongan Harga, Kualitas Layanan, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Melalui Emosi Positif Sebagai Variabel Mediasi pada Pembeli Toko Paradise (Studi Kasus pada Masyarakat Kelurahan Sisir)

Show simple item record

dc.contributor.author Fazri, Ahmad Fiantoni
dc.date.accessioned 2020-12-22T06:45:44Z
dc.date.available 2020-12-22T06:45:44Z
dc.date.issued 2020-07-29
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1166
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengaruh visual merchandising, potongan harga, kualitas layanan, dan store atmosphere terhadap impulse buying melalui emosi positif sebagai variabel mediasi pada pembeli toko paradise. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kelurahan Sisir yang pernah berbelanja di Toko Paradise. Dengan menggunakan rumus Pallant, maka responden berjumlah 100 orang. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dan menggunakan SPSS versi 16.0 untuk menganalisis data. Hasil dalam penelitian ini adalah Visual merchandising berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap emosi positif, Potongan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap emosi positif, Kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap emosi positif, Store atmosphere berpengaruh secara negatif dan tidak signifikan terhadap emosi positif, Visual merchandising berpengaruh secara negatif namun signifikan terhadap impuse buying, Potongan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulse buying, Kualitas layanan berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap impulse buying, Store atmosphere berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulse buying, Emosi positif berpengaruh secara negatif namun signifikan terhadap impulse buying. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Visual Merchandising en_US
dc.subject Potongan Harga en_US
dc.subject Kualitas Harga en_US
dc.subject Store Atmosphere en_US
dc.subject Emosi Positif en_US
dc.subject Impulse Buying en_US
dc.title Pengaruh Visual Merchandising, Potongan Harga, Kualitas Layanan, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Melalui Emosi Positif Sebagai Variabel Mediasi pada Pembeli Toko Paradise (Studi Kasus pada Masyarakat Kelurahan Sisir) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account