Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Tas Consina Store Kota Malang (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2017)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Hariry, Muhammad
dc.date.accessioned 2020-12-22T06:48:06Z
dc.date.available 2020-12-22T06:48:06Z
dc.date.issued 2020-07-22
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1169
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas yang digunakan adalah inovasi produk, citra merek dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 115 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma angkatan 2017. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji determinasi, uji f dan uji t menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS 16.0 pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, akan tetapi pada citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Inovasi produk, citra merek dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Inovasi Produk, Citra Merek, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Inovasi Produk en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Tas Consina Store Kota Malang (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2017) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account