Show simple item record

dc.contributor.authorYulia, Fadila Hilma
dc.date.accessioned2025-04-11T01:25:42Z
dc.date.available2025-04-11T01:25:42Z
dc.date.issued2024-07-31
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11721
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh shopping lifestyle (X1), celebrity endorser (X2), dan word of Mouth (X3) terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 112 orang. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Luxcrime make up di Kota Malang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS 25. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa shopping lifestyle, celebrity endorser, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectShopping Lifestyleen_US
dc.subjectCelebrity Endorseren_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Shopping Lifestyle, Celebrity Endorser dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Make Up Luxcrime di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record