Show simple item record

dc.contributor.authorWinarno, Moh. Abu Ali
dc.date.accessioned2025-04-11T01:34:22Z
dc.date.available2025-04-11T01:34:22Z
dc.date.issued2024-08-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11729
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen Pada ARK Interior & Exterior di kabupaten ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa ARK Interior & Exterior. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus malhotra dan diperoleh hasil sebanyak 50 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuisioner. Untuk menyelesaikan masalah didalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas,uji reabilitas,uji normalitas,uji multikolinieritas,uji heteroskedastisitas,analisis regresi linear berganda,uji F,uji t,uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian word of mouth berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen, sedangkan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepuasan konsumenen_US
dc.subjectword of mouthen_US
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.titlePengaruh Word Of Mouth dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Ark Interior & Exterior di Ponorogoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record