Show simple item record

dc.contributor.authorYuliansyah, Febriana Putri
dc.date.accessioned2025-04-11T01:34:27Z
dc.date.available2025-04-11T01:34:27Z
dc.date.issued2024-03-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11731
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian The Originote Hyalucera Moisturizer studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2020. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan rumus slovin sebanyak 87 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisa data SPSS dalam menganalisis uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda dan uji koefisien adjusted R². Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Influencer Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Online Customer Review berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectInfluencer Marketingen_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian The Originote Hyalucera Moisturizeren_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record