Show simple item record

dc.contributor.authorAndhinilarasati
dc.date.accessioned2025-04-11T02:11:58Z
dc.date.available2025-04-11T02:11:58Z
dc.date.issued2024-02-28
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11763
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan (1) Untuk menganalisis pengaruh simultan Brand Ambassador dan Testimoni terhadap Minat Beli Online Shop Tokopedia di Kota Malang, (2) Untuk menganalisis pengaruh parsial Brand Ambassador terhadap Minat Beli Online Shop Tokopedia di Kota Malang, (3) Untuk menganalisis pengaruh parsial Testimoni terhadap Minat Beli Online Shop Tokopedia di Kota Malang . Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB angkatan 2022 – 2023 .Adapun jumlah sempel atau responden yang diambil berdasarkan rumus Hair et all adalah sebanyak 55 mahasiswa. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner melalui google form kepada masing masing responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh antara variabel independen yaitu Brand Ambassador dan Testimoni terhadap variabel dependen yaitu minat beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand ambassadoren_US
dc.subjectTestimonien_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.titlePengaruh Brand Ambassador Dan Testimoni Terhadap Minat Beli Online Shop Tokopedia Di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record