Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Keamanan, dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Pengguna Lazada.co.id di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Vivi Wijaya
dc.date.accessioned 2020-12-23T02:13:47Z
dc.date.available 2020-12-23T02:13:47Z
dc.date.issued 2020-07-25
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1177
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen, keamanan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian online lazada di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Islam Malang. Variabel dependen pada penelitian in adalah harga saham. Serta terdapat 3 (tiga) variabel independen yakni kepercayaan konsumen, keamanan dan kemudahan. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori. Populasi didalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2016. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling yaitu pemilihan anggota sampel berdasarkan kriteria tertentu dan penentuan jumlah sampel diperoleh dengan menggunakan rumus Slovin sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 81 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode angket atau kuesioner yang dilakukan dengan cara memberi seperangkat pertanyaan atau pernyataan tertulis kepada responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan uji insrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda. Analisis Statistic Inferensial Parametric dalam penelitian dibantu menggunakan aplikasi software computer program Statistical Package for Sosial Science (SPSS) versi 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial terdapat pengaruh antara kepercayaan konsumen, keamanan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian online lazada. Kata Kunci : Kepercayaan Konsumen, Keamanan, Kemudahan dan Keputusan Pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Kepercayaan Konsumen en_US
dc.subject Keamanan en_US
dc.subject Kemudahan dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Keamanan, dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Pengguna Lazada.co.id di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account