Show simple item record

dc.contributor.authorKhatimah, Husnul
dc.date.accessioned2025-04-14T02:23:44Z
dc.date.available2025-04-14T02:23:44Z
dc.date.issued2025-01-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11805
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Strategi Content Marketing, Engagement Media Sosial, dan Customer Experience terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-commerce TikTok Shop. Data diambil menggunakan purposive sampling dari 95 responden melalui kuesioner dengan Skala Likert. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji F dan uji t) dengan program IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, ketiga variabel Strategi Content Marketing, Engagement Media Sosial dan Customer Experience memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (signifikansi 0,000 < 0,05). Namun, secara parsial, Strategi Content Marketing tidak berpengaruh signifikan (signifikansi 0,228 > 0,05), sementara Engagement Media Sosial dan Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan (signifikansi 0,000 dan 0,008 < 0,05).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectStrategi Content Marketingen_US
dc.subjectEngagement Media Sosialen_US
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Strategi Content Marketing, Engagement Media Sosial Dan Cusstomer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada E- Commerce Tiktok Shopen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record