Show simple item record

dc.contributor.authorMustofa, Mochamad Hadhik Ali
dc.date.accessioned2025-04-14T02:27:33Z
dc.date.available2025-04-14T02:27:33Z
dc.date.issued2024-05-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11810
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reward, punishment dan komitmen organisasi terhadap keputusan pembelian di UD. Mebel Arjuno Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada konsumen yang pernah membeli di UD. Mebel Arjuno Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dimana data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang pernah membeli di UD. Mebel Arjuno Malang yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Maholtra dan didapatkan hasil sebanyak 95 responden. Data dianalisa menggunakan uji regresi linear berganda dan uji determinasi. Berdasarkan hasil analisis data, hasil uji F menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan word of mouth berpengaruh signifikan dan positif secara simultan terhadap keputusan pembelian di UD. Mebel Arjuno Malang. Selanjutnya hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan word of mouth berpengaruh signifikan dan positif secara simultan terhadap keputusan pembelian produk furniture di UD. Mebel Arjuno Malang. Hasil uji determinasi menunjukkan bahwa persentase sebesar 76,9%, yang mana keputusan pembelian mampu dipengaruhi kualitas produk, harga dan word of mouth.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectWord of mouthen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Furnitureen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record