Show simple item record

dc.contributor.authorApsari, Ismi Yulinda Ayu
dc.date.accessioned2025-04-14T02:27:39Z
dc.date.available2025-04-14T02:27:39Z
dc.date.issued2024-07-11
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11812
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh brand image,country of origin dan product knowledge terhadap keputusan pembelian smartphone merek Oppo di Counter Alibaba Batu Malang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan jenis penelitian pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 85 responden. Teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner. Metode analisis data mengunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, Analisis regresi linear berganda, uji f,uji t dan koefisien determinasi. Alat analisis yang digunakan IBM SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Hasil uji t menunjukkan bahwa Brand Image secara signifikan memengaruhi Keputusan Pembelian.Nilai signifikansi Uji F menyatakan bahwa secara bersama-sama, Brand Image, Country of Origin, dan Product Knowledge memberikan dampak yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand imageen_US
dc.subjectcountry of originen_US
dc.subjectproduct knowledgeen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Country of Origin dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Oppo di Counter Alibaba Batuen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

No Thumbnail [100%x80]
No Thumbnail [100%x80]

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record