Show simple item record

dc.contributor.authorMaulana, Firman Kholid
dc.date.accessioned2025-04-14T02:43:37Z
dc.date.available2025-04-14T02:43:37Z
dc.date.issued2024-08-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11814
dc.description.abstractDengan menggunakan metode kualitatif bersifat deskriptif yang mengumpulkan datanya dengan cara wawancara, data yang dihasilkan berdasarkan pengamatan di lapangan. Adapun responden dari penelitian ini adalah manager dan tim marketing Bank Muamalat Indonesia KC Malang, observasi secara langsung maupun tidak langsung, pengumpulan data dengan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan objek yang diteliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pada Bank Muamalat Indonesia KC Malang dapat dilakukan dengan sistem jual beli (murabahah). Nasabah yang membutuhkan pendanaan dapat langsung ke kantor Bank Muamalat untuk mengajukan permohonan pembiayaan kepada pihak Bank Muamalat. Kemudian strategi yang paling efektif menurut tim Bank Muamalat KC Malang yaitu promosi, promosi merupakan strategi yang paling efektif dalam meningkatkan jumlah pembiayaan KPR iB Hijrah dan salah satunya adalah program promo milad.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMurabahahen_US
dc.subjectPembiayaan KPR iB Hijrahen_US
dc.titleImplementasi Pembiayaan Kpr Ib Hijrah Dengan Menggunakan Akad Murabahah Pada Bank Muamalat Indonesia Kc Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record