Show simple item record

dc.contributor.authorAbdillah, Muhammad Yusuf Ulwan
dc.date.accessioned2025-04-14T02:43:43Z
dc.date.available2025-04-14T02:43:43Z
dc.date.issued2024-02-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11816
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Harga, Pelayanandan Promosi terhadap Keputusan pengguna pada aplikasi Grab (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2020). Penelitian ini termasuk jenis penelitian dengan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Solvin dengan hasil perhitungan sebanyak 88 sampel. Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan. Variabel Harga (X1), Pelayanan (X2), Promosi (X3) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pengguna pada Aplikasi Grab (Y). Dan terdapat pengaruh secara parsial antara Harga (X1), Pelayanan (X2), Promosi (X3) terhadap Keputusan Pengguna pada Aplikasi Grab (Y).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeutusan Pengguna.en_US
dc.titlePengaruh Harga, Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pengguna Pada Aplikasi Graben_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record