Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Mie Gacoan kota malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus maholtra dengan cara mengalikan jumlah indikator dengan 5, sehingga jumlah sampel yang di ambil yakni sebanyak 75 responden, Teknik yang digunakan yaitu menggunakan non probability sampling dan menggunakan metode purposive sampling. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yakni konsumen yang telah melakukan pembelian di Mie Gacoan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwasannya kualitas produk, harga dan lokasi berdampak akan keputusan pembelian konsumen, serta kualitas produk berdampak signifikan kepada keputusan pembelian, akan tetapi harga dan lokasi tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.