Show simple item record

dc.contributor.authorNeni
dc.date.accessioned2025-04-15T02:21:04Z
dc.date.available2025-04-15T02:21:04Z
dc.date.issued2024-08-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11843
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Flash Sale, Live Streaming, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pengguna Shopee studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan rumus ferdinand sebanyak 85 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisa data SPSS dalam menganalisis uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda dan uji koefisien adjusted R2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Flash Sale tidak berpengaruh terhadap impulse buying, Live Streaming berpengaruh terhadap impulse buying, Hedonic Shopping Motivation berpengaruh terhadap impulse buying.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectFlash Saleen_US
dc.subjectLive Streamingen_US
dc.subjectHedonic Shopping Motivationen_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.titlePengaruh Flash Sale, Live Streaming, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pengguna Shopeeen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record