View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Flash Sale, Live Streaming, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pengguna Shopee

Thumbnail
View/Open
publish (2.460Mb)
fulltext (3.144Mb)
Date
2024-08-08
Author
Neni
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Flash Sale, Live Streaming, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pengguna Shopee studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan rumus ferdinand sebanyak 85 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisa data SPSS dalam menganalisis uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda dan uji koefisien adjusted R2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Flash Sale tidak berpengaruh terhadap impulse buying, Live Streaming berpengaruh terhadap impulse buying, Hedonic Shopping Motivation berpengaruh terhadap impulse buying.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11843
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group