Show simple item record

dc.contributor.authorIkhlashi, Bunga
dc.date.accessioned2025-04-15T02:23:44Z
dc.date.available2025-04-15T02:23:44Z
dc.date.issued2024-06-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11844
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, dan E-wom Terhadap Minat Beli Pada Situs Jual Beli Online Lazada di Probolinggo (Studi Pada SMA Negeri 1 Kraksan). Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Malhotra dengan hasil perhitingan sebanyak 100 sampel. Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel Reputasi (X1), Kualitas Informasi (X2), dan E-wom (X3) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y). Hasil penelitian parsial menunjukkan bahwa Reputasi (X1), Kualitas Informasi (X2) dan E-wom secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectReputasien_US
dc.subjectKualitas Informasien_US
dc.subjectE-women_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Reputasi, Kualitas Informasi Dan E-Wom Terhadap Minat Beli Pada Situs Jual Beli Online Lazada Di Sma Negeri 1 Kraksaan Probolinggoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record