Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Otella Drink
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Pomosi, Harga, dan Kualitas Prosuk secara simultan maupun parsial Terhadap Minat beli Produk Otella Drink. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dan menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan metode penentuan sampel menggunakan Teknik purposive sampling. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti dan sampel yang diambil sebanyak 75 responden. Penelitian ini menggunakan sumber data primer serta metode pengumpulan data menggunakan kuesioner secara online yang dibagikan melalui media sosial. Metode analisis yang digunakan yaitu model regresi linier berganda menggunakan aplikasi olah data SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan jika (1) variabel promosi, harga, dan kauliats produk berpengaruh secara simultan terhadap minat beli Otella Drink di Kota Malang (2) variabel promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli Otella Drink di Kota Malang (3) variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Otella Drink di Kota Malang (4) variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Otella Drink di Kota Malang.