Pengaruh Promosi Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kebab Arfa
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial promosi, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian Kebab Arfa. Jenis penelitian yang yang dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kebab Arfa, khususnya mahasiswa UNISMA yang pernah membeli produk Kebab Arfa minimal 1 kali yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel ditentukan dengan menggunakan rumus Malhotra 18 x 5 = 90 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi produk, kualitas pelayanan, dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi produk memiliki pengaruh negatif negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.