View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Pengaruh Sosial Media Marketing, Guerilla Marketing, Ulasan Influencer & E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela

Thumbnail
View/Open
publish (2.104Mb)
fulltext (5.593Mb)
Date
2024-08-13
Author
Mahfud, Ah. Syaifudin
Metadata
Show full item record
Abstract
Sepatu Ventela berawal dari sebuah pabrik sepatu vulkanisir yang didirikan sejak tahun 1989 di Bandung, Jawa Barat. Sepatu Ventela mulai diperkenalkan pada tahun 2017 oleh William Ventela. Dalam upayanya untuk memberikan kesan “The Perfect Shoes,” William Ventela memiliki visi untuk menciptakan sepatu yang dapat dikenakan oleh semua kalangan, mulai dari anak usia satu tahun hingga dewasa. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh Sosial Media Marketing, Guerilla Marketing, Ulasan Influencer dan e-Sevice Quality Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 135 responden yang di dapat dari teknik re sampling yang berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis data kuantitatif menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah uji hipotesis secara parsial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Sosial Media Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Guerilla Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Ulasan Influencer berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan e-Service Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11852
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group