Show simple item record

dc.contributor.authorAmjad, Muhammad Silmy
dc.date.accessioned2025-04-15T02:29:26Z
dc.date.available2025-04-15T02:29:26Z
dc.date.issued2024-07-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11857
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kreativitas iklan, unsur humor, dan kualitas pesan iklan terhadap efektivitas iklan youtube Gojek versi Gojek Paling Hemat. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada mahasiswa aktif Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus malholtra dan diperoleh hasil sebanyak 75 responden. Metode analasis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen (uji validitas dan uji reabilitas), Uji Normalitas, Uji Asumsi Klasik (uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas), Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis (uji F dan uji t), dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2). Proses analisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menyatakan bahwa kreativitas iklan, unsur humor, dan kualitas pesan iklan secara simultan berpengaruh terhadap efektivitas iklan dan secara parsial kreativitas iklan, unsur humor, dan kualitas pesan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas iklan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectkreativitas iklanen_US
dc.subjectunsur humoren_US
dc.subjectkualitas pesan iklanen_US
dc.subjectefektivitas iklanen_US
dc.titlePengaruh Kreativitas Iklan, Unsur Humor, Dan Kualitas Pesan Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Youtube Gojek Versi Gojek Paling Hematen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record