Show simple item record

dc.contributor.authorNawawi, Muhammad
dc.date.accessioned2025-04-15T02:32:14Z
dc.date.available2025-04-15T02:32:14Z
dc.date.issued2024-12-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11861
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, dan kualitas pelayanan secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian Shegoo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tahapan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner, analisis data, dan pengujian hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa UB, UM, dan UIN Malang yang tinggal di Kota Malang dan pernah mengunjungi serta melakukan transaksi pembelian di Shegoo. Sampel yang digunakan adalah mahasiswa yang telah melakukan pembelian di Shegoo. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 90 responden, yang ditentukan menggunakan rumus Malhotra. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, harga, dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan juga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Shegooen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record