View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Warkop Langgano Mojoagung Kabupaten Jombang)

Thumbnail
View/Open
publish (1.402Mb)
fulltext (6.613Mb)
Date
2024-08-27
Author
Ilmi, Muhammad Fahmi
Metadata
Show full item record
Abstract
Saat ini ketatnya persaingan yang ada menyebabkan munculnya kompetisi para pelaku bisnis yang satu dengan pelaku bisnis lainnya dalam mencapai kesuksesan. Salah satu bisnis yang banyak diminati dimasa sekarang adalah bisnis dibidang makanan dan minuman, salah satunya yaitu bisnis coffee shop. Menurut Fatmarani, (2022) menyatakan bahwa jumlah coffee shop yang ada di Indonesia mengalami peningkatan yang signifikan yaitu meningkat 3 kali lipat dari tahun 2016 ke tahun 2019 dan diprediksi terus akan bertambah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pada Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Cita Rasa terhadap Kepuasan Konsumen di Warkop Langgano Mojoagung, Kabupaten Jombang. Populasi yang di lakukan dalam penelitian ini ialah konsumen yang pernah berkunjung di Warkop Langgano. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang digunakan berdasarkan kriteria-kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada 85 responden. Dengan hasil uji regresi linier berganda, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan cita rasa berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil uji hipotesis diketahui bahwa secara simultan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan cita rasa memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, secara parsial kualitas pelayanan, kualitas produk, dan cita arsa memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan, kualitas produk, dan cira rasa memberikan kontribusi sebasar 88% terhadap kepuasan konsumen Warkop Langgano.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11864
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group