Show simple item record

dc.contributor.authorHamida, Rahma Nur’aini
dc.date.accessioned2025-04-15T02:40:58Z
dc.date.available2025-04-15T02:40:58Z
dc.date.issued2024-08-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11866
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, brand awareness dan e-wom (electronic word of mouth) terhadap keputusan pembelian Merché pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory research. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling yaitu sebanyak 75 responden. Analisis data dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan perangkat lunak SPSS 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian 2) Brand Awareness berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) E-WOM (Electronic Word Of Mouth) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectE-WOM (Electronic Word Of Mouth)en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Brand Awareness dan E-WOM (Electronic Word Of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Merchéen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record